enjoy every cadence, every breath…

WJxc RIde#33 Jalur Pipa Gas – Tangerang

DCIM100GOPROTangerang, 16 Aug 2014

Ini adalah kunjungan keempat saya ke trek ini. Ya, hanya empat kali dalam delapan tahun; cukup jarang untuk cerita dan kisah serta legenda yang tertanam di trek ini. Setelah berkenalan dengan trek ini sekali, menjalaninya setelah hujan sekali, ikutan di salah satu event nya sekali, maka genjot sepeda gunung kali ini adalah yang keempat kali untuk reuni bersama teman teman lama yang sudah tersebar di penjuru belahan dunia. Ya, ini sekitar liburan lebaran sehingga semua bisa bertemu dan memilih sebuah kegiatan unik buat bertemu.

DCIM100GOPROMeski semalam trek terkena hujan, tapi tidaklah terlalu basah, masih bisa gowes dengan full of fun. Apalagi salah seorang dari peserta gowes adalah rekan yang samasekali baru mencoba ber sepeda gunung, sepeda pun kita carikan pinjaman. Meskipun sempat kuatir dengan acara ‘reuni dengan gowes’, tapi ternyata seru dan fun, karena ada juga warung Mpok tempat rekan kami yang tidak ikut gowes dan memilih menunggu sambil makan minum sederhana.

DCIM100GOPROTrek dan ride nya sendiri sangat santai, hampir satu jam untuk satu lap saja. Santai habis selain juga trek licin jadi banyak yang harus tuntun sepeda.

Kamera GoPro saya mount di salah seorang rekan yang paling newbie dan baru coba sepedahan, untung belio nya rajin lari dan nge-gym jadi secara kondisi fisik ok. Di edit iseng juga buat dokumentasi reuni di video berikut ini…

Saya rekomendasikan ride pagi di JPG bisa jadi salah satu pilihan acara reuni alternatif… fun, murah, dan spesial serta berkeringat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s