enjoy every cadence, every breath…

Sebuah posting untuk 1400 comments

DCIM101GOPRO

Sejak setahun belakangan posting di blog ini agak ‘jaim’. Ya, saya cenderung menyusun posting blog agak proper, dua bahasa sih, kalau lagi punya energi ya nulis dalam bahasa Inggris, tapi kalau lagi gak ya nulis bahasa Indonesia saja. Ini sebabnya blog ini jadi lebih jarang posting nya, bahkan tulisan ini ditulis karena salah satu pemicunya saya lihat ternyata posting sebelumnya adalah empat bulan lalu…

Gara gara dari semua ini, Seri posting dan ride WJxc (West Java XC) rides itu diilhami oleh artikel dalam majalah Mountain Biking UK, cerita tentang seorang rider yang menempuh sekitar 40 track dengan cara hampir setiap hari satu track. Niru nya sih tidak sejauh itu, cuma pengen mendokumentasikan tiap ride di Jawa Barat, juga ada keinginan untuk mendokumentasikan trek mountain bike dalam bahasa internasional, agar lebih luas bisa menyentuh audiens nya.

Blog ini dimulai dari hampir 8 tahun lalu salah satu alasannya karena kesulitan saya menemukan referensi track mountain bike saat akan mencobanya. Dan kemudian blog ini pun dicitakan untuk lebih luas lagi menyentuh dokumentasi perjalanan bersepeda gunung.

Tapi sudahlah, ada masanya blog ini saya tulis dan post hampir tiap hari, ini salah satu post yang rindu pada mood spontan itu, apalagi dengan milestone 1400 comments.

Selamat datang mood blog baru dan selamat membaca post lebih sering

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s