enjoy every cadence, every breath…

Berat

bike05“Memang berat Om, kalo punya lebih dari satu hobby…”

Demikian nasihat bijak dari salah satu rekan senior bersepeda gunung. Dan, hari ini saya rasakan semakin benar saja itu kutipan. Mungkin memang salah ya punya lebih dari satu hobby

Tiba tiba saya baru sadar kalau sudah sejak pergantian tahun ke 2013 belum menulis di blog ini. Menulis di blog adalah salah satu hobby yang agak ter-telantar-kan. Kalau masih ada yang subscribe blog ini, mohon maaf ya… pasti dimaafin, karena saya sudah mulai menulis lagi nih malam malam dinihari begini.

Kok bisa dua bulan tanpa post di blog ini yah? Padahal ada tuh masa nya blog ini selalu saya usahakan ada post SETIAP HARI. Ya, setiap hari. Dan kenapa ya, sekarang sampai 60 hari lebih tidak posting? Hehehe… nyambung lagi, jangan jangan deh kalau menulis jadi hobby yang ‘berat’.

Tulisan ini saya merasakan flow yang sama dengan saat lalu, saat saya tidak terlalu mempermasalahkan kualitas konten blog, saat saya tidak terlalu peduli kalau blog posting nya musti begini musti begitu, saat posting di blog jadi enteng, makanya bisa tiap hari, makanya juga hits ke blog ini bisa terus meningkat. Salah satunya karena posting tiap hari. Saat kata kata saya biarkan mengalir dari jari dan keyboard…

Semoga tulisan ini, ditengah konten WJxc ride yang berbahasa Inggris dan terasa ‘serius’ bisa melunakkan isi blog, bisa membuat menulis menjadi kembali hobby yang ringan…

Hobby memang tidak seharusnya menjadi berat…

[foto diambil di Ayutthaya, Januari 2013]

Tinggalkan Balasan

