enjoy every cadence, every breath…

Lobang 14 – packing

Cikarang, 14 Aug 2012

(awal posting seri Ki Lobang mudik lebaran)

Ki Lobang yang baik…
Mudik bareng kita, memang kau akan segera masuk ke tas yang pengap.
Tapi gak akan lama kok, janji…

Ki Lobang yang baik…
Gak kerasa ya udah lima bulan kutaruh telapak kaki di pedalmu. Tolong dong turunkan dosis racun mu, terutama di tanjakan, cenut cenut kok belum juga berhenti. Kata Pak Dokter saya kurang foreplay… Juga jagain semangat goesku ya, biar tetap semangat gowes di kala cenut cenut masih mendera

Ki Lobang yang baik…
Benar benar saat yang tak tepat kalau kau ngambek. Seperti peristiwa anting tempo hari. Atau peristiwa ban gembos kemarin. Jangan nakal deh. Kalo gak nakal nanti aku hadiahi upgrade setelah lebaran

Doakan kami dapat perjalanan seru yaaa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s