enjoy every cadence, every breath…

Gowes ala CCChernobyl Blast !!

Di komunitas Cikarangmtb sangat dikenal CCCP, rekan kita duet maut yang selalu mengguncang guncang trek Cikarang dengan gowes singkat dan kencang nya. Menarik sekali perhatian saya sehingga saya coba kumpulkan jepretan CikarangMTB Kolozal#9 kemarin tentang duet luarbiasa ini…

“Makankah”
Tampak seorang pesepeda menengok pada seonggok roti di pagi hari km97 kolozal. Banyak diantara kita yang bertanya tanya (mungkin), “…makan apa sih gowesnya kuenceng banget?”. Pagi itu baru sampai dari perjalanan dari Cikarang, pintu mobil pun masih terbuka… Mari kita tebak, kue nya dicomot atau nggak?

“Start”
Ngobrol dan chit chat dengan sesama goweser sebelum start. Di kejauhan tampak ‘starbucks cofee’. Saya sih tidak melihat CCCP ngopi, tapi kalo makan kerupuk iya. Hehe… Salah satu yang menarik dari rekan CCCP adalah apa yang mereka kenakan dan apa yang menempel di sepeda mereka. Selalu ada yang unik dan istimewa sehingga menarik perhatian. Seperti sepasang ban dengan list putih yang tampak di foto ini.

“Tengok Nenek”
Genjot CCCP di kolozal tampaknya lagi santai dibandingkan dengan genjot harian ngebut di Cikarang. Masih sempat haha hihi berhenti dulu di tanjakan makadam dan melempar senyum ke nenek nenek yang sedang lewat. Interaksi dengan trek dan lingkungan sekitar trek.

“Serangan Jantung”
Nasihat umum yang kita dengar, sebelum memutuskan untuk nguntit gowesan mereka, harap periksa kesehatan dulu. Jangan sampai amit amit kena serangan jantung. Yang kita dengar hanya bunyi ‘ceklik’ mereka berpindah gear dan segera melesat jauh di depan.

“Selesai juga”
Menangkap saat mencapai finish track dan kembali ke mobil.

Semoga berkenan buat rekan CCCP, tulisan ini adalah bentuk rasa salut dan penghargaan saya pada duet yang memberi warna gowes cikarangmtb. Judul ‘CCChernobiyl Blast’ ini karena saya ingat tim sepakbola yang selalu berbaju merah dengan nama CCCP di dada. Juga tampak di televisi berita hangat meledaknya Chernobyl reaktor nuklir. Ledakan yang mengingatkan saya pada CCCP karena gaya bersepeda mereka yang juga meledak ledak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s