enjoy every cadence, every breath…

A Short ‘pyramid’ ride

Sudah lama juga tidak pernah solo ride lagi. Kali ini cerita gowes sendirian di kampung orang pula…

Tidak tau apakah akan ada waktu untuk genjot, ya pokoknya bawa sepeda dan jersey etc saja loading ke mobil, kalo suasana hati dan kaki enak ya berangkat nyepeda nya. Ternyata acara sudah bubaran jam 12. Dan jam 1an mulai genjot deh…

Ke arah Sukawening, mampir di indomaret buat nanya dan beli pocari, tenggak 1 botol C1000 karena semalam hanya tidur di mobil dan badan kerasa masih kurang sentuhan ‘bimbel’… hehe Belok kekanan, disambut tanjakan miring aspal rusak, hosh hosh, tanya dan tanya lagi terus menyempit jalannya sampe lewat makadam tapi cuma tersisi selebar dua motor saja di tengah kebun kol, mulai lah tampak keagungan tujuan kita kali ini sempatkan memotret sambil ambil napas. Mulai khawatir dengan tumpukan awan nya. Rintik2 gerimis mulai datang.

Jalanan pun berubah dari jalan sempit dua motor tapi bergabung ke jalan akses selebar mobil campuran makadam, semen dan aspal rusak. Jalan tidak lagi ‘basa-basi’ tapi langsung nanjak dan lurus, melipir di punggungan kaki gunung.

Sampai akhirnya dari nanjak kebon kita nanjak di tengah kampung. Benar-benar miring. Kalau saja jalanan aspal akan sangat mirip dengan trip ke Coban Plangi, Malang. Jalan ke arah ngadas, desa sebelum Bromo dari arah Malang.

Trip ini dicukupkan saja dil level 1200m dpl, saat Gunung Sadahurip/Gn Putri alias pyramid Garut yang menghebohkan itu tampak gagah di sebelah kiri trek. Tampak kemiringan menuju puncaknya, ditambah hujan, ditambah sudah sore, kayaknya pilihan kemalaman sendirian di tengah kabut yang mulai turun juga bukan pilihan bijaksana…

One response

  1. 4H4

    Kapan nih dieksekusi rame-rame ?

    Desember 14, 2011 pukul 7:25 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s