enjoy every cadence, every breath…

Spiritku dan lembar-lembar T-Shirts

Sedang siarang langsung Spurs vs Wigan. Seru, tapi rasanya ada yang perlu ditulis… (pindah input dengan remote)

Siang ini aku membeli EMPAT buat T-Shirt sekaligus.. ya, Empat, papat, opat, four… Buset, kaget sendiri kalau ingat kok ya bisa se impulsif itu sih ketemu t-shirt kali ini?? Apa hebatnya sih t-shirt ini? Hmm, hebatnya ada di pesan-pesan yang disampaikannya. Terusterang aku kok nggak terlalu concern dengan kualitas desain dan kualitas bahan-nya. Ya pokoknya tidak memalukan sudahlah cukup dari bahan dan desain, lebih penting adalah ‘pesan’ dari t-shirt itu..

t-shirt #1
tulisan: I just want to ride bike with you
gambar: dua sepeda
Seru, karena jarang banget rasanya ada t-shirt umum, dijual di tempat umum (matahari dept store) tapi kok tema nya cukup spesifik seperti ini ya? Warnya putih lho, warna yang biasanya paling saya hindari dari t-shirt, untung kerah maroon, sewarna dengan font-nya

t-shirt #2
tulisan: I Believe in Music
gambar: ornamen orang, tidak terlalu jelas, agak abstrak
Sudah lama sekali saya pengen punya yang kata-katanya kuat dan tegas seperti ini. Kebayang seru kalau dipake nonton konser musik

t-shirt #3
tulisan: B L O G
tidak ada gambar hanya huruf semacam arial dengan berbagai ukuran font dan warna, tapi warna yang paling menonjol adalah putih, huruf terbesar ukurannya, dan membentuk tulisan BLOG. T-shirt tentang blog? Ya pasti lah aku embat..

t-shirt#4
tulisan: BLOW ME
gambar: bariton horn (marching)
Halah, ini coba. Masak ada tema seperti ini lagi-lagi di t-shirt massal yang umum. I couldn’t say no. Sampai mbak pelayan bertanya berkali-kali karena saya ambil terus, dia lalu mengambilkan tas belanja untuk saya..

Tingkat kerusakan hari ini adalah 140rb an untuk keempat t-shirts. Mahal gak?
Ntar kalo gak lupa dan gak males fotonya aku taruh disini deh..

Untuk koleksi kaos… silakan tengok
http://www.bikewearr.com
http://kdri.web.id

Pandaan, 28 Aug 2010

One response

  1. Yang nomor satu , cocok banget tuh mas.

    Agustus 30, 2010 pukul 7:37 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s