enjoy every cadence, every breath…

1PDN Trip: DoubleExpresso Uphill ke Sukamantri

Seperti tahun sebelumnya, saya ikutan double expresso kali ini hanya sloki kedua saja, artinya separuh dari double-nya. Tidak ikutan uphill Gadog-Mang Ade tapi ikutan uphill Bogor-Sukamantri Night Riding.

Start dimulai dari RM Trio dekat Baranangsiang, Bogor. Semua mobil peserta juga dititipkan di tempat parkir RM ini.

trio
[foto di titik start RM Trio Baranangsiang]

Adrenalinku lumayan menggelegak sejak dari start. Sudah lama banget gak gowes bareng-bareng 1PDN. Terakhir gowes 1PDN malah bareng PanBagoes di Pondok Pemburu, sebelumnya lagi ya Hambalang dengan Om Oni dan nTe Rahmi. Tapi belum 5km, belum setengah ke pertigaan Kecamatan Tamansari sudah terasa efek dari batuk yg sedang saya derita. Huh!! Akhirnya tercecer di grup belakang.

Saat start lagi dari Tamansari segera saya ambil langkah TTS alias Tjuri Tjuri Start, jadi berangkat gowes duluan dibanding tim besar. Sadar banget kalau bakal disalip satu persatu.

Sampai di warung tutup pun tidak berhenti lama, langsung mulai TTS lagi. Ini teknik mengimbangi rekan-rekan yang gowesannya jauh lebih kenceng dan kuat hehehe…

Di sekitar portal terakhir masih bareng sama grup besar tengah yang isinya Nota, Mang Yusa, Mang Oni dll. Akhirnya berhenti dan ketinggalan deh.

Bagian paling baru dari gowes ini adalah genjot genjot uphill di makadam dalam hutan pinus, gelap di jam 2 malam, sendirian… Betul. Memang terlihat di belakang ada mobil pickup dan TLC agak jauh. Dan di depan ada gerombolan Mang Oni cs. Berusaha banget tidak berhenti sepanjang kelok 12 ini, tapi kemudian gagal…

Medan-nya bener-bener menantang, gelap, berbatu besar, berlumut… wah jadi kangen Cozmic-ku. Ditambah lagi …. sendirian hehehe… adrenalin semakin bergelak

Akhirnya sampailah di titik finish dengan penuh penyesalan karena lagi-lagi tidak berhasil melalui kelok 12 tanpa berhenti.
finish

3 responses

  1. Ping-balik: 1PDN Trip: Double Expresso, beberapa foto… « Harto Basuki

  2. kadek

    saya di surabaya. Boleh ni sekali sekali gowes brg

    Agustus 5, 2010 pukul 8:05 pm

  3. APIK MAS…4 JEMPOL

    November 7, 2012 pukul 10:12 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s