enjoy every cadence, every breath…

SX grogi menjelang trip Mandalawangi . . .

Daripada nervous dan grogi menjelang trip akbar, sebagai persiapan trip mandalawangi, jangan sampai ngosh ngosh dan banyak nuntun serta batuk batuk uhuk uhuk… saya udah niat mau bike to work full minggu ini dengan sx tercinta. Disitu saya temui ternyata sx juga grogi…

1

Senin, aman berangkat, tapi siang hari sepeda tiduran di parkiran. Ternyata ban belakang kempes jess, tak berisi udara samasekali, makanya sampai ambruk tuh sepeda. Pulang jadi rumit karena harus cari ban dalam cadangan.

Sudah aman genjot sampai rumah, eeee… baru diparkir dan chit chat sama istri… terdengar suara “jeeeeesssssss…..” Lagi-lagi ban belakang kempes dengan bunyi yang sangat terdengar. Ganti ban dalam kedua dalam sehari.

Selasa, aman berangkat. Siang aman gak kempes. Pulangnya. Baru 2km dari kantor, kembali terdengar bunyi yg taka sing…”jeesssssss……”. Lagi-lagi ban belakang kempes habis. Karena saya kecepatan tinggi, saat berhenti tampak ban dalam bag belakang sampai sudah keluar dari ban luar-nya. Ngeri juga ngelihatnya untung gak jatuh, apalagi kecemplung. Ribet lagi kan gimana pulangnya (Om Sigit, keep quiet ya….)

Rabu, hari ini. Pasang ban dalam pagi-pagi. Ban dalam ketiga dalam tiga hari (bokek juga nih kalo tiap hari ganti ban, karena bocornya pasti besar dan sobek di sekitar pentil). Sampai saya tulis email ini masih aman. Tadi pagi juga Cuma jalan 20km/jam. Alon-alon lewat jalan mulus.

Kesimpulan, SX grogi menghadapi gowes akbar cikarangmtb….
Memang sial baik cozmic ataupun sx tidak pernah kebagian gowes akbar sebelumnya: gowes pembukaan aa bike, gowes akbar night ride, gowes akbar cigeuntis. Setiap gowes akbar penunggangnya (yg nulis email ini) lebih banyak gowes dan koar2 di milis doang… pas hari H nya, lenyap. Hehehe…

Jadi Om2 seksi heboh…. biar Om Didi aja yg jadi leader. Saya gowes pelan-pelan banyak senyum riang gembira di sebelah Suhu Iwo saja….

Tapi kayaknya persiapan dan grogi-nya sx masih tak seberapa dibandingkan dengan groginya rekan lain yang mengakibatkan perjalanan antar pulau harus dibatalkan…

Wuikikikikiki….

(seperti di posting di mailing list cikarangmtb@yahoogroups.com )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s