enjoy every cadence, every breath…

Quality of Life, what the he+# is this?

Sekitar dua bulan lalu saya nulis di mailing list cikarangmtb tentang apa yang saya rasakan saat gowes santai, bike to work, only 20-25minutes from home to office, tengok kiri kanan kekisruhan orang naik motor ngebut seperti mau kehabisan waktu dan bensin.

Waktu itu saya bilang; kita sering menjadikan hartabenda dan status serta kedudukan menjadi sesuatu yang menyemangati kita, tapi kita sering mengorbankan what we call ‘quality of life’. Ketiga hal ini (money-status-quality of life) adalah segitiga misterius yang setiap person punya ukuran dan pemecahan masalahnya sendiri.

Saat menggowes bike to work santai seperti pembukaan tulisan ini saya sendang merasa dibuai oleh ‘quality of life’ saya berhubungan dengan hobby saya bersepeda.

Laludi salah satu diskusi dengan beberapa rekan kuliah tentang bom yang baru meledak, juga diskusi tentang kasus di kantor suami salah seorang rekan kuliah, salah satu rekan yang kami tua kan bilang, “at the end of the day… what are you looking for is ‘quality of life’…”

I still didn’t get it…

Daripada pusing gak mampu gaul sama para filsuf, mending saya nikmati setiap kayuhan sepeda saya…

sedikit foto dari kejadian yang mengguncangkan dan membuat saya berpikir lagi dan menulis ini…

Clip_14
dari http://www.life.com/

Tinggalkan Balasan

