enjoy every cadence, every breath…

Penjudi jalanan

Saya sampai sekarang tambah sering terkaget kaget melihat tingkat ke-nekad-an para pengendara sepeda motor di jalan raya.

Terkaget melihat betapa anak kecil dibawah umur ngebut-ngebut tanpa helm berbonceng tiga sambil cekikikan.

Terkaget lihat seorang bapak dan istri serta dua anak dengan nekat memotong jalan seolah biasa saja tanpa rasa bersalah mempertaruhkan resiko seluruh keluarganya.

Saat berpapasan motor dengan berani menyalip mobil dan seperti menantang kita dari arah berlawanan untuk melaksanakan tabrakan head to head.

Saya pikir orang lain yang bodoh, tapi kok ya sering banget, dan semakin sering bertambah hari. Saya jadi berpikir, apa saya yang aneh ya?

Mungkin ujungnya adalah “jika tabrakan, mobil selalu salah dan motor selalu benar…” Sebuah hukum jalanan yang saya tidak mengerti apa alasannya…

motorngebut

foto dari blog ini…

Tinggalkan Balasan

