enjoy every cadence, every breath…

facebook = micro blogging ??

qtweeter

Istri saya kecanduan facebook. Mirip saya kecanduan nginternet saja sih, jadi kalo saya nginternet masuk milis dan forum, browsing, blogwalking, kalo istri ku gak jauh-jauh dari facebook, upload foto, dlsb.

Yang menarik adalah satu gejala yang aku lihat kalau dia jadi curious untuk membuat ‘status facebook yang lucu’. Maksudnya lucu disini, mungkin unik, menarik, tapi dengan tetap memperlihatkan keadaan dan perasaan yang sebenarnya.

Saya sendiri memilih tidak ber-facebook-an, tapi sering jadi ngintip facebook punya istri. Contoh status dia diantaranya adalah:

“Kitchen set? ditaro dimanaaa????” kata suamiku. “Ya di dapur lahhh….”

Ini memang kejadian sebenarnya pas istri usul buat beli kitchen set. Karena aku pikir rumah kita sudah sangat ribet dan tidak simple dan banyak barang-nya, lalu mau ditaruh dimana itu kitchen set wong rumah kecil dah penuh begini… It turns to jawaban “Ya di dapur doonnng…” sebagai jawaban yang unik dan memang lucu.

Menariknya lagi, pas setelah obrolan tentang kitchen set itu istri langsung bilang, “hihihih…. tak jadiin status facebook nih, lucu…”

Facebook-ing? Nge-facebook? Ber-facebook? Actually you’re doing micro blogging….
Jadi inget kronologger… masih jalan gak itu ya?

One response

  1. Reza Anggi Maulana

    ada ada aj ^^

    Agustus 8, 2009 pukul 8:44 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s