enjoy every cadence, every breath…

Kenapa aku malas menonton di bioskop . . .

film205811

Aku benar-benar malas diajak nonton bioskop… karena:

(1) Ngabisin Waktu
Entah kenapa, mengantri, menunggu mulai, film itu sendiri kalau menarik sih mungkin gak kerasa lama dan ngabisin waktu, tapi beberapa kali aku kerasa juga “ini film kok gak selesai selesai sih???…..”

(2) Memilih dan Menunggu
Memilih film malas, biasanya film yang menurutku menarik buat ditonton malah tidak perlu dipilih. Ya sudah, kita langsung tonton saja. Menunggu? Siapa sih yang menikmati menunggu pintu theater dibuka?

(3) Isinya kosong
Mungkin aku jadi terlalu serius disini. Tidak semua genre film saya suka. Dan kalau genre yang saya tidak suka kok rasanya pas nonton ini film gak ada pesan atau isinya sih.

(4) Intens dan Kontinyu
Mungkin ada hubungannya sama yg nomor (1), tapi kalau nonton lewat video, kita bisa pause dulu, minum2 dulu, atau malah berenti dan dilanjutkan di lain hari (kadang lain hari itu gak ada!!! alias film nya gak pernah selesai !!!) wakakaka…

Emang dasarnya gak suka mah gak usah cari-cari alasan pembenaran deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s