enjoy every cadence, every breath…

Gagal Me-Nyontreng

Membaca tulisan sobatku Yaya di .. http://pengkolan.wordpress.com/2009/04/08/nyontreng-no-thanks/ saya kok kurang setujuh. Meskipun bisa mengerti alasannya tapi tetap saja saya tidak setuju golput dan pengen menggunakan hak pilih saya…

Meski sempat genjot sepedah dulu paginya, jam 11.20 saya menuju TPS dengan membawa KTP dan Kartu Pemilih. Saya tidak mendapat undangan. Dan ternyataa…. nama saya tidak masuk dalam DPT !!!

clip_41
Diambil dari kompas e-paper

Saya selalu menggunakan hak pilih di Pemilu 2004 dan Pilkada Gubernur Jabar, namun apadaya, kelemahan administrasi pemilu telah menghilangkan hak saya me-nyontreng.

pemilu55
foto diambil dari LIFE images di google

Pak RT pun terlihat muka pasrah dan memelas. Sebagai warga yang baik saya tidak akan memberikan beban tambahan ke Pak RT dan say goodye dengan hak saya di Pemilu Legislatif 2009 ini.

Hmmm…. Tampaknya saya sudah harus menjadwalkan kegitan (selain mencontreng) lebih menarik di hari pemilihan Presiden heheh…

Tinggalkan Balasan

