enjoy every cadence, every breath…

Gawat, sudah ada target upgrade lagih!!

Setelah sekitar tiga bulan-an hati tenang dan tenteram karena saya merasa sepeda saya tinggal dihancurkan saja, gak perlu di upgrade-upgrade lagi, tapi kok ya bbrp hari ini mulai tergoda…

rockshoxsidteam

Gambar RockShock SID Team ini cuma ilustrasi aja, didadapat dari review di bikeradar…

Kayaknya seru juga pake air fork 100mm…
hmmmm…

Entahlah. Mimpi bole kan?

3 responses

  1. pedalsepedaku

    Nggak ada kata berhenti untuk upgrade meskipun duit dah mepet😦.
    Upgrade di suspension fork emang menggiurkan apalagi yang suka offroad. Produk SRAM ini memang maknyus.

    April 3, 2009 pukul 1:29 pm

  2. wahju

    versi murahnya FIRSTnya RST To…..
    udah aku coba di Dominate.
    Real Air shock.
    Kalau buat turunan aspal masih lebih enak ini dibandingkan Skareb ku, cuma nggak tahu yha buat medan kaya Likeminister…. karena Skareb khan terlalu canggih, jadi bekerjanya dari bawah.

    April 15, 2009 pukul 8:47 am

  3. Salam Kenal Mas, Ilmunya kebanyakan kali ya, jadi upgrade menjadi proses ritual bersepeda he he. Saya aja yang ilmunya dikit dan ada di jalur aspal dan tanah yang gak ekstrim yang dipikirin sepeda melulu. Yang penting tetap gowes Mas. Viva MTB. Tks.

    Mei 6, 2009 pukul 10:04 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s