enjoy every cadence, every breath…

TALK is CHEAP !!!

Gila, saya tertegun pas liat liputan berita pemilu di televisi. Kampanye di lapangan di panggung itu semuanya kayaknya diomong tanpa dipikir yah? Semua diomongin saja, semua orang tampak tanpa logika… Janji-janji nya benar-benar (maaf) GOMBAL !!

Ngapain janji kalau tau gak akan bisa dicapai?
Heran deh…

Tapi ada hiburan dikit… coba tengok http://janganbikinmalu2009.com/web/galeri.php ini beberapa saya kutip disini… lucu lucu

talkischeap
Kreatif juga yah…

talkischeap2
Gak mau dipilih katanya…

talkischeap4
Sesama penggemar mountain bike harus masang gambar ini dong…

talkischeap31
Ada jilbab… Saya sangat menahan diri untuk tidak bersikap SARA, tapi…. yah sudahlah!!

One response

  1. Treante

    Gmbar terakir…
    Bukannya itu partai…
    ya sutralah gak mau ikutan–ikutan yang punya blog aja😛

    Salam kenal mas, n btw pertamax nih😉

    http://reatheryan.co.cc

    Maret 22, 2009 pukul 9:01 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s