enjoy every cadence, every breath…

Berapa Harga Sepedamu ?

Kaget pas denger rekan yang baru selesai merakit United Dominate habis 3-4 juta. Wah, masak sih? Akhirnya saya iseng juga buat menghitung apa yang tertempel di Polygon Cozmic CX 1.0 yang sudha saya bangun sejak Januari 2008…

Setelah satu demi satu aku jumlah-jumlah, sepeda yang di upgrade sedikit demi sedikit selama setahun lebih ini ternyata telah menghabiskan 3.745 juta rupiah!!!

sibirucozmic

sbiipict3291

Buset!! Kalo langsung suruh keluarin duit segitu sih saya angkat tangan deh hehehe…
Ini pertama kalinya saya hitung satu persatu per parts yang pernah saya upgrade. Padahal selama ini kalo ditanya harga sepeda saya selalu bilang, “Dua juta lebih…” wakakakaka…

Padahal beberapa parts yang dikenal mahal dan penting malah didapat secara hibah atas kebaikan rekan yang lain sesama pesepeda…. Coba kalau semuanya harus beli…

2 responses

  1. cemung

    sepedanya keren juga….
    kloa bru beli second 2 jutaan

    Maret 19, 2009 pukul 6:29 pm

  2. aidin

    aku lagi cari sepeda second merk polygon ad yang mau jual ga ya?????????

    April 4, 2009 pukul 10:17 pm

Tinggalkan Balasan

