enjoy every cadence, every breath…

Gowes Komplek

pict2915gowesb2
Foto diambil sesaat setelah membeli gorengan di ‘kompetitor’

Sudah satu setengah tahun intensif main sepeda gunung, sudah merubah sepeda WimCycle Roachamp istri jadi sepeda gunung, sudah tulis puluhan trip ke gunung di blog ini, tapi inilah cerita gowes kompleks pertama bersama istri. Gowes kompleks maksudnya gowes keliling kompleks.

Gowes kompleks bersama istri ini adalah yang ketiga kali setelah dia beli sepeda lipat Polygon Urbano sekitar tiga bulan lalu. Gowes-nya selalu pagi2. Yang cukup tragis adalah saat pernah gowes pertama dulu itu, jalan berbelok sekaligus nandjak ke perkampungan, istri tidak bisa menguasai sepeda nya saat berhenti, jatuh deh dia tertimpa sepeda sendiri yg mundur.

Agak traumatis dia, tapi akhirnya bisa terjadi gowes yang ketiga ini.
Sebenarnya kok dikit banget ya jumlah gowes bareng-nya? Yah karena sabtu pagi hampir pasti siap2 kuliah dan minggu pagi hampir pasti gowes mountainbiking yang berat-berat. Padahal salah satu tujuan gowes adalah biar ada olahraga buat istri, ya biar tidak bertambah gembul terus.

Gowes komplek bersama istri memang bersudut pandang lain. Kita akan mencari2 tempat makan baru dan warung jualan makanan baru yang layak dicoba hehehe… Seru juga mirip treasure hunting.

pict2911urbanonong

Gowes hari itu 4.5 km.
Saya bilang kalau itu Polygon Urbano udah menempuh 400+ km karena sering dipakai bike to work. Sumbangan km dari istri mungkin sekitar 15 km saja total tiga kali gowes hahahaha… Seru!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s