enjoy every cadence, every breath…

Kemana sepedaku akan pergi?

pemburu

Sebenarnya bukan kemana perginya sepeda Kanjeng Kyai Cozmic saya tercinta, tapi pada akhirnya saya sudah merasa sepeda ini cukup sekali. Hampir tidak ada yang perlu di upgrade lagi. Biasanya kalo ke toko asesoris sepeda saya selalu saja menemukan sesuatu yang ‘layak dipertimbangkan’ untuk dibeli buat melengkapi ketangguhan sepeda saya ini, tapi sekarang kalo ke toko sepeda jadi kebingungan.

Sebenernya bisa saja, dan menarik juga terusterang, buat mendandani Cozmic. Jadi upgrade kosmetik begitu… Tapi kok ini menyalahi keyakinan ‘function makes perfect’ saya ya? Bahwa yang penting adalah fungsi bukan penampilan.

Dan edisi termutakhir dari Cozmic ini terbukti sudah bisa bertahan menghadapi gowes paling ekstrim yang saya bayangkan bisa saya lakukan kemarin di Papandayan. Jadi, teruji dan terbukti !!

edelweiss

By the way, tetap seru kalo di kepala kita ada ‘a dream bike’. Hidup lebih semangat hehehe…

Ok, mending konsentrasi ke tiga ‘dream bike trips’ yang sudah saya tetapkan sendiri di resolusi 2009:
1. Gobang (Bogor, uphill dari JPG)
2. Curug Panjang (Bogor, uphill dari Sarimande, Gadog)
3. Palasari (Bandung Utara, uphill downhill dari Dago)

Imlek lalu sudah dapat blessing touring ke Papandayan yang mungkin lebih berat dari ketiga dream bike trips diatas.

Kembali lagi, kemana sepedaku akan pergi?
Mungkin upgrade titanium/scandium frame?
Mungkin upgrade ke collosus sx atau patrol atau giant anthem?

Yang jelas, sepeda kubawa ke tiga trip diatas dulu

One response

  1. kok folker nya nggak ditulis selain collosus, patrol atau anthem om?

    Februari 2, 2009 pukul 3:24 pm

Tinggalkan Balasan

