enjoy every cadence, every breath…

Zlatan yang istimewa

Saya bukan fans Inter Milan sekarang, dulu pas jaman Juventus menang terus sih saya nge fans Inter sebagai semacam tim penantang, tapi sekarang mereka terlalu kuat dan gak seru lagi buat didukung.

Tapi saya susah melupakan dua gol Zlatan Ibrahimovich belakangan ini yang dibuat dengan istimewa…

Satu gol dia diumpan oleh Adriano yang menembus sayap kiri. Zlatan seperti menggunakan tumit-nya sambil bergerak kekiri membelakangi gawang, bola masih melayang, menuju seorang bek, bola kena bagian bawah kaki kanan-nya secara ‘ajaib’, dan masuk jadi gol yang indah. Kiper dan bek cuma bengong doang.

Satu gol lagi bbrp minggu lalu, Zlatan di depan gawang, bola memantul menjauhi gawang, ada di posisi yang ‘kagok’ sekali deh buat pemain ‘biasa’ buat ditendang. Eeee… lagi-lagi dia bisa nendang dengan gerakan kaki yang aneh dan masuk juga tanpa bisa diantisipasi bek dan kiper. Mungkin karena posisi tak lazim dan teknik menendang yang juga tak lazim sehingga sulit diantisipasi.

Dan semuanya adalah karena Tae Kwon Do !!
Ya, Zlatan ini hobby-nya ber Tae Kwon Do makanya dia bisa eksplorasi skill kaki dan tendangannya menjadi tak terduga dan luarbiasa….

Dia punya fans website di http://www.zlatan-ibrahimovich.org/

Coba lihat link Youtube ini… http://www.youtube.com/watch?v=SRfgh0U0gtk The best 2008 goals of Zlatan…

FBL-WC2006-SWEDEN-IBRAHIMOVIC

zlatan4

zlatan3

zlatan1-183866

6020016

One response

  1. Yoki

    wee, kok ga dukung inter lagi? kini saatnya jumawa setelah satu dekade of pain karena juve n milan bayar wasit……….

    Februari 4, 2009 pukul 4:27 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s