enjoy every cadence, every breath…

Nyobain BROOM….

Produk dari Indosat M2… ini dicoba akses dari rumah di Cikarang Baru. Sementara terlihat sih dapat 3.5G dan 3 bar di sinyal.

Bela-belain penasaran pengen nyobain sampai pagi ini gak sepedahan. Padahal cuaca cikarang lagi teduh dan berangin sejuk, huenak buat sepedahan. Tapi pasti deh berlumpur.

logo_broom_prepaid35g

Tentang broomm.. belum bisa banyak cerita kecuali terimakasih maturnuwun hehehe…

Brand broom sendiri menurutku keren. Brand ini mengidentikan diri dengan aktif dan kecepatan serta ada unsur dahsyat nya gitu. Pinter nih pemilihan nama brand-nya…

Broom yang saya gunakan dengan modem ZTE Mf620. Tidak ada charger di modem-nya, jadi tampaknya power battery dia dapatkan dari USB cord-nya. Yang menarik adalah paket instalasi ada di dalam modem itu sendiri. Mungkin dia atur supaya ada bagian storage dari modem yang bisa diisi hardware installation package-nya. SMART !!!

Paket aktivasi Indosatnya juga mudah dan simpel.
Biasanya produk seperti ini salah satu hambatannya adalah transfer teknologi ke customer, IMHO mereka telah berhasil membuatnya menjadi jauh lebih sederhana dari yang saya duga.

Yang sangat mengganggu adalah beberapa kali kok disconnect ya? Kemungkinan besar karena batere modem belum terisi cukup power.

One response

  1. Saya tinggal di Subang, saat saya kirim komentar ini di daerah saya belum ada 3G jadi akses Broom yang saya gunakan nyantol ke jaringan GPRS, jelas kecepatannya tidak bisa diandalkan.

    Salam hangat,
    -rosgani-

    Januari 19, 2009 pukul 2:00 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s