enjoy every cadence, every breath…

Sepeda Lipat Tour Kota Tua & Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta

Ini adalah salah satu kegiatan bersepeda selama liburan kemarin yang saya juga tulis disini…
Karena lebih banyak foto2nya, biarkan gambar yang berbicara daripada cerita-cerita tulis yah…

pict2027selisiap
Siap-siap di put-put Senayan

pict2032selisarap
Sarapan dulu di seputaran BNI

pict2033selidukuh
Seputaran Dukuh Atas

pict2050selikota
Di Lapangan Kota Tua

pict2077selikota
Saya biasanya ambil low angle, tapi ini kok asik yah?

pict2105selikota
Sudut kegemaran saya

kota
Gak nyangka pemandangan ini ada Di Jakarta

pict2141selisunda
pict2154selisunda
Saya sendiri bingung, ini tour sepeda apa tour fotografi sih? Atau keduanya? Dasar Moron !!

pict2174selisunda
Kalo foto ini gak tau deh siapa yang Moron… Tapi kayaknya seru juga ojeg sepeda Kota pakai seli yah? Mboncengnya dimana dong?

pict2180selijem
Jembatan yang sangat terkenal itu

pict2190selijak
Mejeng bentar, abis dua sepeda di belakang ‘pelan-pelan’ hehehe…

2 responses

  1. Ping-balik: Trip-trip sepedahan liburan kemarin: Batukuda, Cikarang J3 J4, Seli Tour Kota Tua, Sentul - Pondok Pemburu « Harto Basuki

  2. sigit

    Seli is “priyayi bike”, you should ride it like priyayi: enjoy the cruising and more coasting, smile and ring the bell when meet another cyclist, stop for narcisting (taking a picture of our self), food hunting, and forbidden for speeding.

    Januari 8, 2009 pukul 3:14 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s