enjoy every cadence, every breath…

Enam Resolusi 2009

Resolusi, perlukah?

Entah kenapa akhir tahun ini aku tertarik buat memikirkan sebuah resolusi, seperti yang biasa orang lain buat setiap menjelang awal tahun. Aku samasekali berlum pernah bikin resolusi, mungkinkah ini saat yang tepat untuk memulai?

Sebenernya terpikirkan beberapa resolusi yang lebih ‘serius’, misalnya berkaitan dengan keluarga ataupun pekerjaan, tapi kok kayaknya aku blom siap untuk membuka hal itu di blog ini, jadi ya yang ringan2 saja yah… Namanya juga baru mulei.

(1) Lulus dari IPMI
Wah, ini sih serius yah? Tapi menurutku perlu ditulis, soalnya ini adalah salah satu goal utama ku tahun depan. Dan sudah kuduga akan menyita banyak pemikiran, perhatian dan waktu di tahun depan. Sejak sekarang pun sudah kucadangkan kegiatan hobby (musik dan sepedah) akan kualihkan waktunya ke pencapaian sasaran ini.

(2) Berani Improvisasi
Wah, ini juga serius hehehe… Iya, rasanya aku sudah ada di level yang semestinya sudah berani melakukan improvisasi jazz di atas panggung umum. Misal di KJK atau di event2 penampilan VABB gitu… Masak belajar musik sekian tahun, mengamati jazz sekian tahun, gak ada yang bisa dipraktekkan sendiri sih? Ayooo… Lihat baik2 resolusi kedua ini: “berani” improvisasi, jadi ya gak harus langsung gape kan? Hehehehe…

(3) Nanjak ke Gobang, Palasari, dan Curug Panjang
Ini terus terang adalah sasaran yang agak diturunin. Sebenernya pengen banget merasakan nanjak ke Dieng atau ke Selo Pass, tapi kayaknya untuk 2009 tiga trek diatas sudah cukup menantang untuk melakukan pengaturan waktunya supaya terlaksana.

Kayaknya cuma ini yang bisa dibagi di blog deh. Masih ada tiga resolusi lagi yg kusimpan sendiri saja. Enam sasaran dalam setahun cukup banyak kan?

2 responses

  1. Resolusi no (2) sudah terjadi pada 1 Jan 2009, penampilan VABB di The Essence.

    Februari 2, 2009 pukul 8:40 am

  2. Ping-balik: Kemana sepedaku akan pergi? « Harto Basuki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s