enjoy every cadence, every breath…

Open Book . . .

Weekend kemarin ketemu dua ujian di sekolah, satu open book, seperti lazimnya ujian open book adalah SUSAH !! dan satu lagi adalah take home test, dikirimkan jawaban via email. Nah ini hebatnya facilitator yang satunya, bliau bisa bikin soal yang memaksa kita mengerjakan benar2 secara individu, sendirian, akhirnya kita jadi menyelami apa yang kita tulis… wakakaka… Hebat bener Pak Facilitator satu ini. MANTAP !!

Lalu saya jadi inget salah satu teman blogger, lupa siapa tapi kayaknya mas Boing, bliau nulis (kira-kira kata katanya)

My Life is an Open Book..

Hmmm…
Memang dengan menulis blog begini saya jadi kadang merasa menelanjangi diri sendiri di depan layar komputer. Kita tuliskan apa yang kita rasa dan pikirkan sampai kadang kita jadi bingung, apa bener ya ini harus saya tulis atau tidak???

Sampai saya terkejut kejut terheran heran tersentak sendiri saat (misalnya) foto foto tertentu yg (kadang bersifat pribadi sih) saya pasang di blog lalu dikutip untuk dipakai ditempat lain (untungnya in a good way). Coba lihat ini… di jazzualty…
Saya baru sadar sekarang bahwa My Life is an Open Book itu bener2 nendang deh…

1

Tapi itulah hebatnya blogging… (yg kata dhanidewa kegiatan kurang kerjaan)… kita jadi merasa ada yang lewat kalau tak menuliskan suatu hal yg kita anggap perlu ditulis (halah… nulis apa seh?)

Oke para pembaca… silakan buka isi hidup saya di blog ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s