enjoy every cadence, every breath…

Polygon Cozmic CX 1.0 – 2007 update 14 Nov 2008

Ini sepeda sudah lumayan bermetamoforsis… inilah tampang terakhir yang baru difoto tadi pagi. Perubahan terkini adalah penggantian handlebar dengan rise handlebar kalloy, cipratan dari Om Rendra… serta satu lagi adalah upgrade ke mechanical disc brake, cipratan dari Om Lilik 1PDN.

Dua-duanya kok cipratan wakakaka…
Sedang bermimpi upgrade ‘wheelset’ yang serius, tapi kok harganya seharga total sepeda ini yah wheel yang bagus hehe..

sibirupict1688

sibirupict1683

8 responses

  1. salam kenal,

    kaya kupu2 aja🙂 pake metamorfosis. tapi emang makin keren tunggangannya.

    headlight-nya bikin kepengen aja, cateye el135 yah?

    November 18, 2008 pukul 11:30 pm

  2. Allow boss mo nanya kl mo nyari sepeda gng bekas yang harganya satu jutaan dimn Boss …..

    November 19, 2008 pukul 10:55 am

  3. @jeri
    Sepeda gunung bekas coba cari di forum sepedaku boss jeri, http://www.sepedaku.com

    Januari 19, 2009 pukul 1:20 am

  4. Ping-balik: The World is Flat !! « Harto Basuki

  5. Ping-balik: Berapa Harga Sepedamu ? « Harto Basuki

  6. radech

    wah bingung nih produk polygon mau quatro…..apa cozmic ya…???? tambah bingung lagi ada yang nyaranin merakit aja…………mampusssss deh…….pada kahirnya……..sampe gini belum punya sepeda….hehehehehehe

    Mei 3, 2009 pukul 10:04 am

  7. kondang

    apa ada sepeda lagi yang di jual boss

    Juli 4, 2009 pukul 1:23 pm

  8. Anonim

    om cozmic cx 1 nya keluaran thn 2007 tah??? ko udh double cakram remnya??? speednya udh 9 lagi, cozmic yg skrng aj remnya msh v-brake tp ko yg keluaran thn 2007 udh lebih canggih??? pls…

    Mei 6, 2011 pukul 11:10 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s