enjoy every cadence, every breath…

White is BOLD and Beautiful . . .

Setelah dipakai lebihkurang setahun (cerita belinya disini…), helm sepeda saya semalam mengalami restrukturisasi heheh… Sambil nonton F1 (HORE HAMILTON MENANG !!!) setiap kali break iklan, saya semprot dengan pilox warna putih. Sesuai pengalaman menyemprot yang lalu, semprotan kali ini tipis tapi sering dan banyak lapisannya, agar tidak meleleh cat-nya karena tebal dan belum kering.

Ini adalah penampakan helm warna biru, ber merk UNITED

hlm

Seharga 100+ rb rupiah sekitar setahun lalu. Yang paling menonjol adalah adanya alamat blog ini di bagian belakang helm. Pernah di saat bike to work day dua bulan lalu, tiba2 ada rekan pesepeda Panasonic (yang tentusaja saya sangat jarang bertemu) menegor, “Blog nya bagus Om, saya ngikutin..” aduh!! Mak Nyesss… senangnya ada yg mbaca tulisan2 disini.

Sementara ini adalah gambar helm setelah direstrukturisasi menjadi putih.

Kenapa putih?
Nge trend juga kali yah? Saya liat di majalah2 sepeda kok kayaknya cool banget kalo pakai helm putih. Sangat menonjol dan benar-benar mencorong menarik perhatian dengan cara yang tidak norak. Tadinya kepikiran juga warna kuning. Tapi kok gak dapat kuning yang asik dari warna dasar Pilox.

2 responses

  1. Yadi

    Kayaknya putih doff ya Om. Kalau pake yg mengkilat keren juga tuh Om! Tinggal difinishing pake semacam clear buat kayu, pasti lebih bercahaya & keren.

    Helm si putuhku ada temennya euy, asikkkkkk

    November 3, 2008 pukul 3:46 pm

  2. @yadi

    betul om memang kemarin doff…
    sekarang sudah saya lapis lagi dengan pilox clear, tipis saja, biar lebih mudah ngebersihinnya

    November 14, 2008 pukul 7:46 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s