enjoy every cadence, every breath…

Pengalaman unik pakai foldingbike . .

Baca thread sepeda lipat di forum sepedaku, sangat inspiring… ini pengalaman macam2 orang pake sepeda unik yang bisa dilipat. Lucu2… cocok buat yg sedang mempertimbangkan beli lipetan apa gak???

Sepedaku.com Berbagi Cerita pengalaman menggunakan folding bike . . .

Pengalaman unik ku baru sampai bawa pakai AC121 Cikarang-Blok M bolak balik. Pedagang2 di depan terminal Blok M terkagum2 liat aku lipat sepeda, aku tenteng masuk ke bis Mayasari Bhakti lewat pintu belakang. Disuruh duduk di belakang, dekat pintu belakang. Keder setengah mati karena bag belakang bis sepi banget, moga2 saya gak salah tebak kalo yang ada di situ cuma copet ama pengamen saja hehe… Udah gitu ketiduran… Untung sepeda gak ada yang nenteng turun pas saya ketiduran. Lho! Berarti gak ada copet dong yah?

3 responses

  1. halooo slam kenal tukeran link yukkk

    November 4, 2008 pukul 2:29 am

  2. Ping-balik: Dua Minggu bersama Polygon Urbano « Harto Basuki

  3. Halo mas

    Mau nanya, nunggu Mayasari Bakti AC 121A di blok m, nunggunya dimana ya? Paling pagi ada jam berapa kalo hari minggu? Mohon infonya ya. Makasih🙂

    April 6, 2013 pukul 3:33 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s