enjoy every cadence, every breath…

Empat Sepedah

Semalam ibu menginap di rumah kami, sehingga di rumah kok tiba-tiba ada empat sepeda. Weleh-weleh.. rumah jadi terasa puenuh banget, kemana-mana sepeda diparkir. Kata Ibuku, “..koyo omah juragan sepeda..”

Pagi ini aku iseng deh difoto itu empat sepeda secara bersama-sama, soalnya kan besok sabtu sepeda kuning bakal dikirim ke Bandung mau dipake Asep (hiks..)

Keempat sepeda adalah:

1. Mountain bike tahun 1993-an, fork depan rigid, 6×3 speed
2. City Bike United tahun 2005
3. Polygon Cozmic CX 1.0 tahun 2007, fork sudah diganti Manitou Axel
4. Polygon Urbano tahun 2008, sepeda lipat 6 speed

Semua jenis sepeda sudah ada, tinggal disesuaikan dengan penggunaannya. Hanya sepeda onthel yg belum punya nih… baca cerita ini juga

2 responses

  1. Yadi

    Sore Om,

    Buset deh sepeda MTB kalau dideketin ama city bike bisa bertelor jadi urbano juga ya???? Wah kalau sepeda udah 4, perlu 1 orang yg khusus merawat tuh sepeda . wakakakaak…….., Btw, urbano (sepeda lipet) gimana om? mengingat saya bisa gowes dgn posisi kaki hampir lurus saat gowes? bisa ampe berapa km/jam ya? kepikiran juga sih.!

    Salam buat Urbano
    Yadi

    Oktober 28, 2008 pukul 3:34 pm

  2. Om Yadi, Cerita tentang Urbano ada di https://antoix.wordpress.com/2008/10/27/urbano-sepeda-lipat/

    Posisi kaki musti dicoba Om. Kalo Urbano sama Metro-nya Polygon memang terbatas, mungkin dirancang untuk orang Indonesia. Kalo mau yg tinggi bisa cari merk eropa/amerika macam Dahon itu

    November 3, 2008 pukul 1:13 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s