enjoy every cadence, every breath…

Kuliah Gabungan – Missing The Nature & Like Minister

Topless Together Sleeping Together 1PDN
Kuliah Gabungan – Missing The Nature & Like Minister
20-21 Sep 2008

Kronologi Kejadian:
2300: keluar pintu tol bogor, sudah diteleponin terus
2315: selesai rakit sepeda di depan Pizza Hut Padjadjaran
2320: berkumpul di RM Padang Trio, Baranangsiang, nunggu Om Dani+ Tnt Pam
2400: dapat kabar kalau ada praja ‘kunang2’ di portal berangkat ke Sukamatri
0030: sampai di pos1, evakuasi Tnt Pam
0100: berangkat lagi
0120: Pos2 warung tutup
0140: Ketemu praja ‘kunang2’
0200: Gerbang Kujang Raider
0225: Finish Sukamantri
0300: Semua lengkat, Mendapat jatah Camping ground
0310: Paydebt Together (Sahur bersama): masak memasak, makan memakan
0400: Sleeping together (Tidur bersama)
0630: WakeUp together (Bangun bersama)
0700: Packing sepeda ke pickup, turunan ‘tidak terlalu penting’
0800: Meluncur tremor lewat jalur berangkat
0845: Sampai di rumah

Tempat Kejadian Perkara
RM Trio Baranangsiang Bogor >> Jalan Raya Ciapus >> Desa Sukamantri >> Kujang Raider >> Bumi Perkemahan SUkamantri

TKP Sebelumnya:
Gadog >> Cisarua >> Kampung TUgu >> Masjid Atta’awun >> Rindu Alam >> Warung Mang Ade >> Turun ke Gadog >> Makan di Padjadjaran >> Baranangsiang

Catatan Huro:
(tidak ikut Missing The Nature)

#1 Ella WonderWoman. Luarbiasa, genjot bareng di Sukamantri, pakai sepeda b2w termasuk ban standar-nya (yg tengahnya mulus), menghadapi medan batu besar dan batu lepas sukamantri, setelah naik turun Gadog-Rindu Alam (!!???). Buset!! Ortunya dulu ngidam apa yah? Saluuuuttt… Kata MBah Rektor, Ella adalah orang pertama yang naik turun Gadog>> Rindu Alam>> Gadog>> Baranangsiang>> Sukamantri

#2 BATUNYA TAMBAH LEPAS!! Setelah Pos warung tutup, entah kenapa kok batu2 bulet kecil jadi lebih banyak dari biasanya, semakin membuat kita yang tak bisa lihat dengan jelas jalur jalan, batu lepas-lepas. Ampuuunnn… Sensasinya ditambah NR dan suara lenguh sapi, tambah mantap. Benar-benar berbeda nanjak malam hari di sukamantri dibandingkan siang hari!

#3 Nanjak onroad lebih sepi, lebih lancar, lebih menggoda. Apalagi melihat lampu belakang rekan mendahului kita, lalu menjauh, menjauh, sampai tak terlihat hehehe… (ketahuan deh sering disalip)

#4 Bayu ‘kunang-kunang’ Notonegoro (Wind Manage the Country). Tampaknya ketegaran hati dan kegarangan sepeda tidak selalu kompak dengan kesuksesan menanjak. kali ini kedatangan ‘kunang-kunang’ di sekitar kepala menjadikan semuanya buyar.

#5 Civitas Akademika 1PDN KOMPAK BANGET!! ternyata semuanya: suka kentut, suka makan, suka nyanyi, suka mencela, suka tidur, suka kopi, suka masak, suka tertawa, suka (psss…st) mantri hehehe…

Bakal ketagihan NR malam minggu nih…
Pak Puri, kapan nih NR nanjak tanah CioRay???

(sorry gak ada photo, gelap…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s