enjoy every cadence, every breath…

cerita ban ban sepeda

Pertama saya main ke rumah om gazel dulu, wah betapa senangnya mendapat hadiah (sebenernya barter ama majalah sepeda saya sih ya) ban offroad bekas. Biasa pakai ban standar wimcycle, rasanya seperti ndut2an nikmat banget pake ban scwalbe big sam. waduh… saya sempat bawa bike to work dan jalan jacyco huenah tenan, mendut2… Lalu tibalah saatnya saya bawa ke sukamantri, pertama kali masuk gunung. Ketemu turunan pertama ban dalam langsung pecah, ban luar kelihatan sobek di samping. Hanya keajaiban yang membuat ban luar sepasang itu bisa bertahan utuh sampai turun ke bogor lagi (jadi inget sukamantri….)

1

Sejak saat itu saya mulai keranjingan ban luar. Beli smart sam sepasang. Lalu beli medussa, rencananya buat main lumpur. Main lumpur sih kalo pake v brake mau ban apa saja sama aja yah? Lalu juga bersama medussa belilah larsen tt (keduanya maxiss). Wah, ini larsen tt paling mak nyos menurut selera saya. Sekali nya dipasang, dibawa manjat di cioray, ada satu obstacle, nanjak technical, semua kaki serombongan udah turun ke batu (soalnya jalanan batu tajem), dengan sukses saya, cozmic dan larsen tt melibas satu tanjakan itu. Mak nyuuusss tenan… Rasanya seperti menang emas olimpiade. Teman2 ipdn pada minggir sambil bilang, “awas… cozmic mau lewat awas…”

Belum cukup !!
Beli lagi racing ralph. Ngerasain ban dengan roll resistance yang rendah. Wuih… dipake ngebut huenak tenan, dipake naik nancep. Tapi saya sudah kadung jatuh cinta sama larsen tt buat ban belakang. Jadinya si racing dipake di depan. Nggelinding, seperti gak pake ban offroad…

BELUM CUKUP !!!
semangat fashionista tiba2 muncul bergejolak begitu ketemu ban ada strip biru-nya. Wah… pas banget nih sama kanjeng kyai cozmic… Biar bekas juga di embat wakakakaka…

Sudahlah bicara ban…
Sore ini hayuk genjot funny funny buka puasa.
Saya pake ban onroad asli bawaan wimcyle hehehe…

See you in the evening guys….

One response

  1. hamzah saiful

    ceritanya sangat bagus….gw saluut

    September 29, 2008 pukul 11:00 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s