enjoy every cadence, every breath…

Bike to Work hari ini …

Tas punggung saya, teman setia ber bike to work, hari ini terasa berat banget!!!

Kenapa berat?
Isinya dua buku accounting yang tebal2 !!
huahahaha..

buku accounting

Dan saya masih terus menyemangati diri untuk membacanya
(emang accounting harus mbaca buku yah? bukannya bikin worksheet?)

Moga2 dengan menyiksa diri membawa buku2 tebal di punggung saya bisa lebih semangat membaca dan memahami ilmu baru buatku ini. Sampai bbrp bulan lalu gak kebayang deh kalo musti belajar accounting.

Ada yg menghibur…
kata dosennya
Accounting *hanyalah* sebuah bahasa/languange untuk menyampaikan informasi finansial
Accounting akan menjadi problem buat anda yg tidak berlatarbelakan keuangan saat anda merasa tidak menyukai accounting di awal lecture ini…

Ampuuuunnnn…

saya suka accounting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting.. saya suka accouting..

beneran deh..

2 responses

  1. Kita perlu menggalakkan masyarakat untuk bersepeda, minimal ada 2 keuntungan: kita jadi sehat lagipula menghemat energi. betul gak mas….?

    September 9, 2008 pukul 10:03 am

  2. Akuntansi gampang kok, hasilnya jelas tuh, kalo gak debit pasti kredit.

    September 11, 2008 pukul 1:54 pm

Tinggalkan Balasan

