enjoy every cadence, every breath…

Akhirnya selesai jugaa…

Piala Eropa, akhirnya selesai juga..
Happy ending Jerman kalah dari Spanyol di partai akhir.

Selalu menyenangkan melihat tim mediokre bisa memenangkan piala ini. Bosen ah kalau Jerman lagi (permainan naik turun, bukan diesel makin panas ala jerman) atau Italia (diving, kasar tekel-nya, bertahan, serangan balik) atau Perancis (wah ini kacau sekali, tanpa determinasi) atau Inggris (lolos kualifikasi aja kagak)… mending punya juara seperti Yunani atau Spanyol!! Yang mengerti arti perjuangan sampai akhir.

cup

Legaaa..
Setiap malam ada bola, kalo gak nonton kok ya kelewatan, kalau nonton kok ya ngantuk. Serba salah, mending gak ada sekalian deh!!

One response

  1. wah aku malah sedih pertandingan piala eropa selesai, terlepas siapa yg kalah/menang, soalnya gak ada yg nemenin begadang ngerjain deadline yg banyak banget ini… hehe…

    Juli 2, 2008 pukul 11:07 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s