enjoy every cadence, every breath…

apa yg orang lihat dari blog ini?

Kagum semakin hari semakin takjub dengan hits view blog ini. Coba kita lihat tema apa saja yang paling sering ditengok orang…

Kick Andy
Saya menceritakan kesan mendalam saya nonton kick andy dengan bintang tamu Anwar Ibrahim. Memang episode itu sangat memorable.

Adenium
Untungnya saya menulis cukup detil dari orang yg saya kenal sebagai ahlinya. Saya sendiri blom berhasil nanem adenium yg sukses.

Sepeda Polygon + WimCycle
Ada tulisan ttg dijualnya sepeda teman Polygon Helios, heranya terus ditengok orang. Juga cerita saya ttg sepeda wimcycle roadchamp yg saya siksa sampai rim peyang goyang inul.

Jepara Trip
Cerita saya ttg kesan dan foto trip di Jepara rupanya menarik banyak orang bwt membaca juga. Hhhmmm… Apa se-jarang itu ya orang nulis ttg Jepara.

Itu yang paling banyak di-akses di blog ini…

Satu tanggapan

  1. sigit

    Tulisane ra kewoco. Hukum pertama desain sebuah media yg baik adalah keterbacaan. Lha, mau lihat topik-topik yg lainnya malah marai mripate mbrebes mili, hehehe… warna font-nya digelapin lagi.

    Juni 6, 2008 pukul 9:21 pm

Tinggalkan komentar