enjoy every cadence, every breath…

Nostalgia WimCycle Roadchamp

Hehe…

Ntah kenapa saya jadi kangen dan ingin mengenang kembali metamorfosa sepeda biru WimCycle RoadChamp.

Ini lagi malas menulis jadi kolase foto2 saja…

12 Agt 2007
1
Si biru gagah banget disebelah si kuning. Masih polos banget tuh, super standar. Tinggi sadel-nya pun masih aneh banget.

20 Okt 2007
2
Si biru diajak jalan perama kali sama rekan Jacyco. Waktu itu habis selesai puasa. Sudah tambah front and rear lamp, juga ada tas frame sepeda.

17 Nov 2007
3
Si biru diajak naik gunung dan masuk hutan sama IPDN. Gagah banget ya? Ban sudah mulai pakai 2.25 trus bottle cage zefal mulai nempel. Handgrip mulai diganti. Yang lain super standar. Turun dari hutan masuk jalan makadam ban sobek dan rim peyang.

28 Nov 2007
4
Setelah pengalaman memalukan di sukamantri, akhirnya ban baru, rim baru, shock depan baru. Mayan lah. Sempat dipakai ke JJ

29 Des 2007
5
Ikut perjalanan “Year End Ride” di Rindu Alam track. Sudah pakai bar end dan mulai ganti ke flatbar.

31 Des 2007
6
Berakhir masa pakainya, selanjutnya dipakai rekan Jacyco Cikarang. Tampak berdampingan dengan frame Cozmic CX 1.0 2007 warna biru. Habis foto ini semua jeroannya berpindah ke frame baru.

13 responses

  1. Beruntunglah saya masih melihat dan gowes bareng dengan RoadChamp, ditambah dengan goweser yang ngakunya Rookie ternyata melesat di tanjakan JJ

    Maret 6, 2008 pukul 10:14 am

  2. @iwanqq
    Ah Oom Iwan bisa saja. Memang saya masih rookie dan sepeda ini masih lugu kok. Terimakasih sudah menemani eksplorasi ke JJ pertama kali. Tak terlupakan.

    Maret 19, 2008 pukul 12:25 am

  3. ivan

    saya baru beli sepeda wimcycle,kira2 dah 3 bulan,tapi saya baru sadar klo jok (sadel)nya bukan bawaan dari WIMCYCLE,yg saya mo tanyakan,apakah jok(sadel) tidak original dari WIMCYCLE,itu aja yg saya mo tanyakan,tank”s ya sebelumnya

    Juni 6, 2008 pukul 9:42 pm

  4. imoel

    Saya lagi rncana mau beli sepeda ni…jadi apa sih beda polygon dengan wim cycle……? kl di lhat dari bentuk polygon lebih keren gitu……kl boleh tau apa kelebilan dan kekurangan antr wimcycle & polygon….?

    Agustus 29, 2008 pukul 2:33 pm

  5. anry

    Mantap…saya salut..saya juga pemkai wim Road Champ…

    Oktober 31, 2008 pukul 1:08 pm

  6. @ivan
    sadel macem2… dan sama toko sepeda emang kadang dituker2.

    @imoel
    polygon relatif lebih mahal, cuma barangnya memang lebih rapi dan positioning kualitasnya mendingan. Kalau wimcycle lebih ke value for money, cuma memang lebih teliti memilih.

    @anry
    senangnya ada sesama wimcycle roadchamp !!

    November 3, 2008 pukul 1:41 pm

  7. gue salut…. sama sepeda wim cycle sepeda gue juga wim cycle

    Januari 3, 2009 pukul 11:55 am

  8. si wim… ini sekarang saya pake… lumayan udah nganter kemana-mana…
    hmmm… cuma sayangnya sepertinya trip batu kuda kemaren bakal jadi perpisahan nih… setelah si putih saya boyong dari toko sebagai pengganti si wim…
    jatoh ke tangan siapa ya si wim nantinya?

    btw kalo liat setiingan saddle rendah gitu (pada foto pertama), kok jadi keliatan kayak sepeda2 DJ (dirt jump) ya om?

    Januari 6, 2009 pukul 4:33 pm

  9. widy

    om sy jg pnya roadchamp jg msh standar bgt warna-y aja masih yg perak item
    sy mau gnt fork rigid dgn yg suspensi.minta pendapat dong om sy harus pake yang jenis apa

    Juni 19, 2010 pukul 11:43 am

  10. fork sesuai kebutuhan dan budget Om Widy…
    Lihat2 saja dulu di toko sepeda buat dapat gambaran pilihan dan harganya. Kalau mau mudah coba tengok forum sepeda seperti http://sepedaku.com yang ada jual beli fork baru dan bekas di bagian marketplace-nya

    Juli 4, 2010 pukul 6:50 am

  11. salam kenal mas..sy jg pemakai spda ini. tp cma buat dlm kota aja. FD/RD bawaan aslinya itu merknya apa ya mas? Shimano apa bukan?

    November 21, 2010 pukul 6:50 pm

  12. chandra

    salam kenal saya juga baru beli road champ,klo boleh nanya enakkan pake ger gede apa kecil bang?

    Desember 15, 2010 pukul 12:04 pm

  13. yonathan priatna

    Wah itu yg lugu jadi pro!

    November 27, 2012 pukul 7:29 pm

Tinggalkan Balasan

