enjoy every cadence, every breath…

20.000 hits

20.000 hits!!!

Bentar lagi blog ini akan mencapai salah satu milestone hits-nya. Meskipun baru heboh nge-blog sejak pertengahan tahun 2007 saja, sebelumnya angin2an meski tiap bulan post.

Kocak dan aneh rasanya kalau ketemu rekan baik kenal/tidak, yang ternyata saat ngobrol dia serasa sudah tau apa yg saya maksudkan. Rupanya pernah baca blog saya sebelumnya. Ini mungkin enaknya kita tuang pikiran scr terbuka ya?..

Pernah suatu saat bersepeda lalu rekan pesepeda bilang, “pernah kesasar disini kan? Waktu night ride sendirian?” Saya sempat kaget kok dia tau. Eee ternyata saya yg nulis di blog.

Trus istri search di google kira2 berapa harga panther 97 kami. Eee… Link tulisanku ttg baut ban panther 97 ada di paling atas katanya. Wakakaka…

Kadang juga kalo bermusik/ bersepeda tar tiba2 rekan bilang, “tar tulis di blog-mu ya To…” Hehe. Minimal kalo dia bilang bgitu masih ada yg baca blog ini.

Satu lagi yg menarik, kalo hari libur otomatis stat di blog anjlok!! Hayooo… Ketahuan deh kalo blogwalking di jam kerja ya??? Wuikikiki

20.000 hits
Di tahun baru 2008…

5 responses

  1. Salam kenal Mas. Saya ketemu blog ini tanpa sengaja lagi searching tentang Ivan Lins.

    Saya menikmati tulisan2 anda terkait dengan Jazz.

    Roni

    Januari 1, 2008 pukul 7:23 pm

  2. @Ron

    Terimakasih sudah membaca tulisan jazz, saya makin jarang nulis ttg jazz.

    Untuk resource jazz saya rekomendasi ikutan mailing list Komunitas_Jazz_Kemayoran@yahoogroups.com

    Januari 1, 2008 pukul 9:23 pm

  3. sering mampir baca-baca, tapi baru pertama ninggalin komen..;-)
    seru2 ceritanya lho…

    pas nulis komen ini udah 20,282 hits ! weleh..weleh…

    Januari 3, 2008 pukul 2:36 pm

  4. yokifs

    Okey, ane baru bikin blog nih sambang2i yah

    Januari 6, 2008 pukul 9:41 pm

  5. Yoki, mana alamat blog mu?
    http://yokifs.wordpress.com bukan?

    Januari 8, 2008 pukul 1:11 am

Tinggalkan Balasan

