enjoy every cadence, every breath…

Sisi Lain (musik)

Seru juga mengamati tingkah polah pak Presiden kita meluncurkan album baru. Album yang meskipun katanya album SBY namun penyanyinya banyak orang lain. Hal ini malah menunjukkan kalo pak Presiden ini memang ngerti musik dan obyektif menilai kualitas suaranya sendiri hehe… Nice decision.

Kamis, 1 November 2007 Dharma Oratmangun (tengah), menyaksikan SBY menyerahkan naskah lagu-lagunya kepada Menhuk dan HAM untuk memperoleh hak cipta di Arena Pekan Raya Jakarta, Minggu (28/10) malam.

dari http://www.presidenri.go.id/ (Presiden punya blog?)

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 28 Oktober 2007 akan meluncurkan album berisi lagu-lagu ciptaannya, kata Ketua Umum Persatuan Artis Pencipta Lagu-Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (Pappri), Dharma Oratmangun, di Jakarta, Senin.

dari Antara News

Saya tidak tertarik membicarakan kaitannya dengan politik, padahal pak SBY tentusaja seorang praktisi politik, saya lebih suka memandangnya sebagai sebuah sisi lain. Manusia punya sisi lain yang menurut saya menunjukkan betapa seseorang juga adalah sebuah pribadi yang utuh. Dalam hal SBY ini gak cuma mikirin negara, gak cuma mikirin peluang politik, gak cuma mikirin hal2 ‘penting’ yang banyak sekali, namun juga sempat meluangkan waktu dan perhatian untuk menjadi dirinya sendiri.

Setiap pribadi yang bisa memilah dirinya dalam peran-nya menjalani kehidupan menurut saya kok bisa memiliki peluang menjadi pribadi yang seimbang, pribadi yang memperhatikan tidak hanya satu sisi.

Semoga memang betul itu yang terjadi pada SBY.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s