enjoy every cadence, every breath…

Trip J J (bag 1) – menuju camp JJ

Menyambut ajakan Clarence di milis roBek (rombongan bekasi) B2W mailto:robek-subscribe@yahoogroups.com saya daftar sebagai peserta no 4. Alasannya sederhana saja, saya tertalu banyak denger ttg JJ (Jalur Jati Asih) dan JPG. Jadi penasaran banget, terutama karena sebagai pesepeda pemula saya samasekali gak kebayang ‘kalur/track sepeda’ tuh seperti apa sih?

Clarence ngatur waktu bertemunya poagi banget. Di Caman jam 5.15. Buset!! Baru kemudian pas ngobrol di camp JJ ketahuan kalo rekan satu ini berangkat b2w pun jam 5 pagi. Edan, entah malas macet atau males ketemu matahari deh. Berangkat dari cikarang jam 5.00 ke arah tol cikunir, keluar pintu jatiasih. Dengan bantuan Oom Fery Avel (Thanks Oom), parkir dan gowes ke JJ Camp.

Sampe camp pagi banget, jam 6.45 an kira2. Isi perut dg ketan (ah, lapar ketemu makanan favorit, it’s gonna be my day!!) Di camp jumlah pesepeda belum ada sebelah jari tangan, termasuk Oom Clarence yg bikin jadwal, yg kita ledekin rumahnya deket TOA masjid makanya bangun pagi.

Buat menuju camp JJ, dari arah bekasi/cikunir keluar pintu jati asih, ketemu pertigaan langsung ambil kanan. Sampai ketemu jalan bercabang Y ambil kiri, lalu ketemu gerbang besar ‘Villa Nusa Indah’ perempatan ambil kanan. Sekitar 2km kemudian di kiri jalan lah camp JJ. Jika anda menemui gerbang ‘Kota Wisata’ berarti anda musti berbalik, kebablasan.

camp1
camp2
(camp JJ)

parkir
(parkir sepeda JJ)

Berlanjut di bagian kedua: track tanjakan inul dan bagian ketiga: track turunan koboi& turunan grand canyon
Juga lihat survey internet saya sebelum ke JJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s