enjoy every cadence, every breath…

Terlewat

Dua event jazz dalam dua minggu berturut terlewat begitu saja….

Jazz Goes to Campus 2007

Sebenernya pengen banget ngerasain langsung aura event jazz bikinan anak kampus ini. Event musik buatan anak kampus selalu memunculkan keasikan tersendiri karena kepolosan intensi mereka, juga memunculkan kenangan tersendiri karena waktu di kampus saya ikut di organisasi kemahasiswaan yang menyelenggarakan acara musik di kampus.

JakJazz 2007

Ini agak nostalgik juga. Saya sudah ngimpi2 nonton jakjazz sejak 87/88 ya masih sma di Jogja. Beli kaset aja nyicil apalagi nonton. Waktu itu cuma bisa mimpi.
Akhirnya setelah kuliah di bandung, 1991 saya untuk pertamakalinya nonton JakJazz. Wah, nekat naik bis ekonomi dr bandung, pulangnya naik omprengan dari ancol dan tidur di bis di terminal (waktu itu) Cililitan.
Nekat! Dan tanpa duit. saya inget saya musti mungut kaleng minuman sisa orang buat minum krn gak ada duit lg….

Jakjazz sebenernya terasa lebih ‘nyeni’ daripada JavaJazz yang lebih ‘industrial’… Tapi 300rb kok terasa moahal ya? Aling enak jadi kru/musisi kali ya? Nonton gratis.

Tinggalkan Balasan

