enjoy every cadence, every breath…

Desain itu PENTING

Barusan blogwalking dan menemukan blog Kementrian Desain Republik Indonesia..
http://menteridesainindonesia.blogspot.com/

Judul blog-nya saja sudah sangat menarik dan lucu, isinya ternyata juga menarik, lucu, tapi juga dilain pihak sangat serius. Kenapa? Tengok sendiri deh, gak nyesel dan akan banyak dapat image2 menarik dan unik. Misalnya seperti di banner utama blog ada foto presiden di kiri, wapres dikanan, garuda pancasila di tengah… Huahaha.. Seriously funny.

Lucu kan? Secara serius membahas dan mengusulkan perubahan logo Perbasi (Persatuan bolabasket Indonesia) lengkapnya disini http://menteridesainindonesia.blogspot.com/2006/08/perbasi.html

Tapi ternyata blog ini jualan juga, jualan kaos dengan desain menarik. Hhhmmm.. ya sudahlah toh yang dijual memang benar-benar lucu, menarik, dan PENTING !! Ini nih contohnya tentang kaos ‘anti sinetron’ hahaha…

antisinetron
(gambar diambil dari http://menteridesainindonesia.blogspot.com/)

Kan?
Penting dan serius lho, baik isu yang diangkat ataupun desain yang dibuat.

One response

  1. wah terima kasih sudah dibahas hehe… salam dari KDRI

    November 11, 2007 pukul 10:49 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s