enjoy every cadence, every breath…

EPL dikit bole ya…

Saya ternyata memang menikmati English Premiere League. Ini baru kerasa setelah sekarang jarang menonton. Jarang menonton bukan karena gak pengen nonton, cuma tampaknya dari level ‘melihat sendiri perkembangan penampilan’ sekarang turun ke ‘mengikuti perkembangan penampilan’ hehehe… alias jarang nonton siaran langsung-nya.

Ini sebenernya dipicu oleh heboh siaran EPL berbayar Astro kemarin. Bayangkan tahun lalu TV7 bisa menyiarkan sampai 5 pertandingan langsung setiap minggu jadi gak ada sama sekali. Untung akhirnya ada terobosan LaTivi.

Tapi sebenernya ini cuma puncak gunung es, karena memang sejak dua tahun-an lalu saya sudah jarang banget nonton pertandingan sampai penuh 90 menit. Kecuali beberapa big-match, terutama partai2 Arsenal. Yah itulah dunia kapital. Akhirnya segala sesuatu dari gratis jadi bayar.

arsenal

Nyambung dikit ke Arsenal. Sebelumnya saya sempet njagoin Newcastle United. Pas era Dalglish jadi pelatih, pas mereka pernah jadi nomor 2 dan hampir juara EPL. Terus nyambung ke Arsenal sampai sekarang. Sempat putusasa dan menyesalkan keputusan mereka menjual Thiery Henry TH14 tahun lalu, tapi sekarang jadi sering terkagum jingkrak2 liat pasukan muda-nya mengobrak-abrik tanpa takut tim manapun.

Gunners…
Serang terus sampai musuh kedodoran, ini tim emang enak banget dilihat. Nyerang dan cepat serta yang utama… KOMPAK!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s