enjoy every cadence, every breath…

Ternyata ada Pesta-nya para Blogger

Bermula dari blogwalking, lho…. nemu acara PestaBlogger yang bakal diadakan Sabtu 27 Okt 2007 ini huhuhuhu… Sebenernya sih sudah denger sekilas dari post MasBoing di blog-nya.

Blog-nya pestablogger, wah… ternyata sponsornya yahud2 juga… Selamat.. selamat..
pesta

Pertamanya sih tertarik boanget, malah sempet nyesel bukan kepalang kok baru lihat info detailnya barusan ini. HUH! Beginilah kalo blogger tapi konsentrasi di nulis, bukan gaul di blogsphere.. hahaha. Coba ini ada yang antusias sekali menulis ttg blogsphere, sampai dibuat diagram alir segala. KOCAK!!

tempe
(diambil dari http://tempe.wordpress.com/ horee.. ada yang pake wordpress juga!! )

Buat yang pengen tau ada apa sih di pesta blogger? Ngapain aja kalo mereka ketemu? Nih… Ada Apa Saja di Pesta Blogger 2007?

Diliput media-media juga. Ini di detik, judul beritanya keren, khas banget blogger! ngasih judul yang provokatif biar di klik. AHA!! Berita di detik.. Menteri Harus Hadapi Istri Bawel

Yang mengherankan, udah banyak banget sponsornya, kayaknya perusahaan heboh gitu, tapi kok bayarnya moahal ya… Rp 100rb !! Ampun! Langsung ilfil.

Hmm. Aku nonton konser Indra Lesmana Trio juga bayar segitu. Gak pake makan lagi!! Hahaha.. emang blom merasa nyambung sama dunia blog mengeblog yak?

Ya sudah, nanti ikut remote posting pemilihan blog saja. Tapi milih blog apa sih? Wong jarang blogwalking… Entahlah. Memang jangan2 saya bukan/belum blogger sejati? Ok deh, sukses semoga acaranya.

4 responses

  1. pertamax, premium, dll

    Oktober 26, 2007 pukul 8:18 am

  2. diagram alir itu serius mas.
    kalau anda bilang kocak sama aja dengan kamu bilang proklamasi itu lucu

    November 23, 2007 pukul 8:47 am

  3. @IslamModern

    Maaf kalo menyinggung perasaan.

    Saya juga merasa diri saya masih hijau di per-blog-an.

    Setelah saya baca lagi mmg bisa jadi serius sekali. Namun boleh kan saya ambil sudut pandang saya yg lucu ini? Bisa jadi saya sendirian memakai sudut ini, bisa jadi saya banyak temannya.

    Nggak lah, proklamasi beda lagi.

    November 23, 2007 pukul 9:02 am

  4. susah lho bikin diagram alir seperti itu..

    November 28, 2007 pukul 3:07 pm

Tinggalkan Balasan

