enjoy every cadence, every breath…

Mudik Day#8 Cikarang-Patrol-Haurgeulis-Subang-Cikarang

Inilah hari terakhir perjalan mudik tahun ini…

Kami berangkat pagi benar, jam 6 pagi, karena selain tidak mengenal medan (terakhir ke Haurgeulis itu skitar 5-8 tahun yll) juga kami sangat khawatir jika arus mudik yang mungkin mulai ada hari ini (H+4) akan membuat lalulintas menjadi hectic.

Ternyata kekhawatiran kami berlebihan juga. Selain jam 9 sudah sampai di tempat acara, juga ternyata arus balik tidak terlalu mempengaruhi perjalanan menuju Haurgeulis. Lancaar…

Setelah ‘njagong’ sampai sekitar jam 11 kami pamit dan langsung pulang ke Cikarang, dalam keadaan kenyang. Hehehe… Yang kami khawatirkan, berupa arus balik ke Jakarta yang membuat jalanan macet, ternyata tidak terjadi. Minimal walaupun terjadi arus balik (bermotor, bermobil) ternyata tidak perlu sampai membuat macet. Memang padat ya, tapi ramlan lah… rame lancar…

Untuk pertama kalinya juga (dan terakhir) ngambil foto di saat mudik musim ini. Foto diambil di perempatan sebelum masuk kota Subang dari arah Cirebon.
subang

Di dalam jalan tol Cikampek juga tidak terlalu menonjol kepadatannya. Sebenernya cukup terlihat juga sih, agak ramlan (lagi2) alhamdulillah juga tidak perlu sampai macet. Cuma mungkin karena tidak ada truk barang yang beroperasi, jadi jalan tol ini bisa dilalui dengan nyamaaaannn… Coba ya setiap weekend begini, truk barang dilarang lewat. Atau minimal diatur jam-nya lah.

Horee… Mudik sudah beres!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s