enjoy every cadence, every breath…

SKI Tas dan Sepatu di Bogor

Saat ini saya ada di taman, sebelah restaurant, di Ski Tas dan Sepatu, Bogor.

Menurut saya ini tempat yang menarik untuk wisata seluruh anggota keluarga, bener! Sayang memang akses jalan menuju tempat ini cukup sempit dan terbatas, ditambah angkot bogor yg tau sendiri lah… Banyak, isi sedikit, berenti sembarangan.

Selain masalah lalulintas itu tempat ini asik bener, apalagi pagi2 begini (skitar 0930 saya udah duduk ngadem bawah pohon) jadi pengaruh lalulintas dan susah cari parkir sudah sangat minimal (syarat saya ke istri bwt mau anter kesini: berangkat pagi2 hehe..)

Ada toko tas dan sepatu. Pilihannya boanyak banget. Toko utamanya yg berisi tas dan sepatu kualitas menengah namun tak bermerek luasnya sekitar 30 x 50 meter. Cukup besar kan? Dijamin para istri tidak kehabisan ide untuk memilih (atau malah kehabisan ide krn banyak pilihan?)

Ada baru dibuka lokal sepatu di sayap gedung yg lain. Wah yg ini isinya barang ber merk (pakalolo dlsb). Gedung yg ini belium penuh barang dagangan.

Kedua lokal tadi ada di lantai bawah, lantai atasnya masih ada lagi. Kebayang aja nanti kalo semua penuh, itu ibu2 bakal makin kehabisan ide untuk memilih, hehehe…

Menempati tempat di area yg konturnya miring ini, adalah area bermain anak (taman bermain, tempat manjat2, dlsb) trus ada kolam ikan, kolam kura2, jadi anak ortu bapak yang suka binatang bisa memuaskan keinginan melihat dan memberi makan.

Mau aktifitas fisik lainnya? Ada flying fox dua unit (meluncur di tali dari pohon/tempat tinggi) juga permainan offroad dengan ATV (kend offroad mirip motor tapi dg empat roda).

LENGKAP!!

Tempat makan, musholla jg ada dan besar. Jadi persiapannya cuma cukup dua aja buat bapak2/suami seperti saya: berangkat pagi dan kartu kredit…

Hehehe…

One response

  1. hehe..lucu2 , bs buat main sama anak juga lho pak hehe… tempatnya memang bagus SKI di bogor.

    Desember 27, 2008 pukul 1:45 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s