enjoy every cadence, every breath…

Car Free Day

Kemarin sore ikut partisipasi di Car Free Day…

2

Sudirman-Thamrin jalan jalur cepat-nya dikosongkan untuk kegiatan kendaraan tak bermotor (prakteknya jarang banget yg lewat)😦 ide-nya sih keren, satu hari itu diharapkan tidak membawa kendaraan bermotor. Malah ada kaosnya gambar mobil dicoret, keren!

Seberapa pengennya pun ikutan dapat kaos keren itu, beberapa b2w-ers dibagi gratis kaos ini dengan syarat ikutan konvoi bersama Gub, tapi karena mau pulang cepat, musti disempatkan buka puasa di Bogor, akhirnya jam 4pm cabut deh, padahal acaranya pun belum dimulai. Menunggu Pak Gub hadir (HALAH!!)

1

Sempat melakukan tindakan NARSIS!

Sayang sekali tampaknya sosialisasi kurang, sehingga begitu banyak pengendara kend bermotor yang bermacet2 di jalur lambat, tampaknya mereka tidak aware kalau ada acara ini…

Links
http://www.worldcarfree.net/wcfd/
“Car Free Day”, Sudirman Thamrin Jakarta Lengang
Kata Wiki

One response

  1. yaya

    hehehe…aku juga punya foto yg versi seperti di atas… lihat di:
    http://www.friendster.com/photos/9313693/1/827422898

    September 30, 2007 pukul 8:41 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s