enjoy every cadence, every breath…

Rumah

Pagi ini saya bayar langganan koran ke kios koran dekat rumah. Tanpa dinyana pembicaraannya singkat namun ‘menohok’…

Tukang Koran : Mas, tinggal sendiri ya?
Saya : Ngga, berdua sama istri
TK : Kok jarang kelihatan ada isinya rumahnya
S : ????
TK : Kendaraan ada, tanaman banyak, tapi rumahnya kosong terus dari depan, kayak ngga ada penghuninya
S : “GLEK!!” (memang puasa sih, tapi nelan ludah aja masak jadi berat?)

Kayaknya musti lebih sering melawan kemalasan membuka jendela dan pintu depan nih…

One response

  1. Ina

    Wah ini mirip juga dengan pengalaman saja. Waktu lebaran kemarin. Karena jarang buka rumah saya dikira tetangga masih sekolah di jogja. Padahal saya sudah selesai dan pulang sejak juli 2007 ini. Kita emang perlu sering buka pintu dan jendela. Karena itu sering kali jadi indikator oleh para tetangga kita tentang keberadaan kita.

    November 22, 2007 pukul 12:23 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s