enjoy every cadence, every breath…

Pit-pit-an#3 Bike 2 Work Day Sore di Balai Kota

Setelah mengikuti milis b2w-indonesia@yahoogroups.com selama lebihkurang dua bulan, lalu aktif bersepeda selama dua bulan lebih, lalu ngikuti beberapa acara gathering jacyco Cikarang dan juga Bike2Work Chapter Cikarang, akhirnya saya memanfaatkan bakat saya ‘sok akrab’ dengan mendatangi acara Bike 2 Work Jakarta tanpa kenal satu orang pun dan datang sendirian (sigh! gila juga…)

Peduli amat.
Oya, sempat memotret cara masukin sepeda tersayang ke panther tersayang.

1
(foto sepeda dalam panther)

Yang penting untuk pertama kalinya melihat ratusan sepeda berbagai jenis, ratusan (perkiraan kasar ada sekitar 300an) penggowes sepeda berkumpul. Merasakan semangat kebersamaan, agak kacaunya pembagian kaos dan makanan, juga situasi serabutan menyangkut hal-hal berhubungan dengan gratis di Indonesia pada umumnya hehe…

2
(foto-foto ratusan sepeda parkir)

Yang penting bisa melihat sepeda-sepeda tipe unik dari berbagai penjuru jakarta, dari berbagai jenis, dari berbagai umur pengendaranya.

3
4
(foto 2 sepeda bergaya touring, sedikit diantara ratusan sepeda)

5
(foto sepeda bengkel)

Rasanya saya sudah maniak lampu. Saya pakai di belakang sepeda, depan sepeda, juga di tas punggung. Lha kok ada yang lebih ‘gila’. Cuma ketemu orangnya sih, di tas punggung bliau aja ada 4-5 lampu, belum di helm juga dipasang. Ampuuuunnn… Sepedanya pasti dipasangi lampu juga. (yg ini gak enak kalo mau moto)

Lalu untuk pertama kalinya bisa mengamati sepeda lipat DAHON dari dekat, mengamati setelah selama ini lihat dipakai di jalan saja. Wahh… terusterang urat belanja saya sudah bergetar keras nih…

7
(foto sepeda lipat)

Menyenangkan!!
Cuma ya itu, gak jadi konvoi gara-gara hujan deras sekali sore itu Jakarta. Hujan deras pertama mendekati musim hujan ini. Padahal kayaknya seru banget konvoi 300an sepeda di jam pulang kerja. Wuih! Dasar NDESO! Cikarang banget.

9
(fotodiri narsis)

Belummm… Bersepeda belum selesai.
Dilanjutkan naik sepeda menonton Konser Jazz Indra Lesmana Trio di Gedung Kesenian Jakarta. Menonton musik serius dengan kostum pesepeda. Peduli amat!

Selengkapnya rangkaian Bersepeda lima hari disini
Pit-pit-an#1 Keliling Bandung
Pit-pit-an#2 Bike 2 Work Day Cikarang
Pit-pit-an#3 Bike 2 Work Day sore di Balaikota Monas
Pit-pit-an#4 Seputaran Cikarang Baru bersama istri
Pit-pit-an#5 Fun Bike Peringatan 2 tahun B2W
Pit-pit-an#6 Touring 80km Cikarang-Tambelang-Bekasi-Cikarang

6 responses

  1. Ping-balik: Pit-pit-an « Harto Basuki

  2. hendra

    assalamu’alaikum…

    aku pengen punya speda lipet…

    tapi budget’y masih kurang…

    aku pengen nanya,lebih baik ngerakit atau beli langsung…

    tolong bales yupz…

    terima kasih…

    Juli 24, 2008 pukul 5:15 pm

  3. hendra

    eit ada yang ketinggalan nwui…

    ada yang tau gak…

    tempat penjualan speda yg harganya rada miring sejabode…

    terus perawatan sepedanya susah ga she…

    klo misalnya mu ngrakit…apa mudah di dapet sparepartnya…

    mohon informasinya…………………..

    Juli 24, 2008 pukul 5:21 pm

  4. @hendra

    sepeda lipet bisa gabung milis id-foldingbike@yahoogroups.com

    cari harga sepeda miring coba deh lihat di seksi jual-nya http://www.sepedaku.com

    Juli 28, 2008 pukul 10:04 am

  5. Djatot

    mau jual sepeda lipat nih ada yang minat ngak , harganya murah , merknya Dahon

    September 8, 2008 pukul 11:34 am

  6. mardy santoso

    pengen tahu harga pasaran seli merek dahon berapa yaaaa

    November 17, 2009 pukul 10:45 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s