enjoy every cadence, every breath…

Feedback ke VanAlloy BigBand di KJK40

Akhirnya terlaksana juga penampilan VanAlloy Bigband di Gathering ke-40 KJK, sabtu, 1 Sep 2007 di JaCC food court. Berikut kompilasi beberapa feedback dari audiens.

——

1

2

Salah seorang rekan pentolan KJK menyampaikan kritiknya via sms setelah saya tanya:

“Coba buat arr dg harmoni yg lebih jazz. Kalau nggak ada solois bisa diakalin dengan solois impor model Dede ini. Dinamika dah bgs, rhytm section more strong. Pilihan lagu gue demen krn penuh kejutan”

Sementara teman yg lain, yg ini maniak bigband, sampai2 selalu bawa keluarganya ke bdg nonton setiap IBBC:

“Kekompakan lebih terasa, power brass juga sudah mulai naik”

Tentang excuse saya bahwa checksound kita kerasa lebih enak drpd waktu nampil:

“90% penampilan saya selalu tidak memuaskan menurut saya. Wajar kalau van alloy jg merasa begitu”

“Kalau nampil sudah terasa seperti checksound atau seperti latihan, berarti nampil sudah tidak lagi mengalami hambatan mental” (nyambung sama pendapat mas sonny + yoki)

Begitu kata audiens yg katanya nge-jazz..

Tinggalkan Balasan

