enjoy every cadence, every breath…

Konvoi B2W-er Cikarang

Catatan di blog ini menunjukkan saya sudah 4 minggu berturut2 bike to work! Fuih! Sejak 6 Agt 2007 Panther merah lebih banyak nongkrong di rumah, cuma tgl 14 pas audit ISO saja ke kantor bawa mobil.

Hari ini pengalaman baru lagi, setelah sejak senin 28 Agt jadi punya teman berangkat jam 0730 dari Jembatan Puspa (Oom Chaerul) juga ternyata pagi ini dapat sms dari nomor tak dikenal (yg ternyata Oom Asol-Mattel) pagi kumpul 0630 katanya. Voila! Jam 0700an terkumpul skitar 10 biker! Semuanya konvoi ke Jababeka dulu padahal katanya ada yg kerja di EJIP dan MM2100. Sayangnya kamera DiMage X31 ku ngadat lagi (heran belakangan jadi sering).

Tidak cukup itu, kemudian lewat email2an japri (bukan milis b2w-indonesia@yahoogroups.com ) dikabarkan bahwa sore ini ada acara bagi2 flyer acara B2W Day dan promosi FunBike B2W yg akan diadakan saat perayaan 2th organisasi Bike to Work Indonesia minggu depan. Katanya ngumpul di RS Harapan Int’l jam 1530. Waduh, blom pulang kerja tuh jam segitu, akhirnya pulang kerja nyusul saja, lonely biker menembus kemacetan pintu tol cikarang barat yg sedang dibangun fly over.

Agak ngelngut juga musti jauh2 ke arah lippo cikarang sendirian (skitar 5-7km menyimpang dari jalur pulang normal). Setelah sampai ternyata udah berkumpul belasan sepeda di perempatan yg super macet tiap sore itu. Cihuy… Kenalan nambah lagi. Makin sore makin banyak. Tambah seru karen Tante Polygon Abu yg tinggal di Menjangan juga mampir. Wah, semangat banget gatheringnya. Terkumpul skitar 16 bikers, sepedahnya ada yang dijungkirbalik (karena gak pasang standar) di tengah perempatan. Acara bagi2 flyer juga meriah, bahkan flyer sampai dua kali mampir ke fotokopi terdekat.

1

2

Acara diakhiri dengan skitar maghrib night ride balik ke Cikarang. Cihuyyy… Kali ini 14 sepeda membelah kemacetan dengan segala bel kring dan lampu kelap kelipnya. Sampai di depan rumah masih tersisa 4 sepeda, ternyata dua tinggal di tapir raya (tmsk saya) dan dua tinggal di menjangan. Asik banyak tetangga biker!!!

Sampe rumah lelah tapi excited banget krn pengalaman konvoy/nguler ternyata sensasinya menyenangkan sekali. Jadi paham kenapa b2w-er selalu dengan bangga menceritakannya di milis. Nulis ini baru bangun tidur setelah kelelahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s