enjoy every cadence, every breath…

Keseimbangan ber BlackBerry

Haha…

Akhirnya tercapai juga keseimbangan saya memakai blackberry device (pakai the old 7290). Keseimbangan yg saya maksud adalah rasanya saya sudah bisa mengatasi autis dan kramotak yg menyertai penggunaan device ini, hehe…

Tetap, monitoring 9 mailboxes, cukup banyak dan bisa bener2 kramotak kalau semua dibuat full load milis2 hehe.. Tips yang saya pakai adalah hanya meng-aktif-kan sebagian milis saja. Prinsipnya, yang sempat terbaca, bukan dengan aji mumpung genjot stream milis seperti di awal pakai.

Memang filosofinya mesti diluruskan, bukan ‘jangan sampai ketinggalan berita milis’ tapi ‘selalu bisa memonitor account email’. Dua hal yang jauh berbeda terutama untuk tipe saya yang ter-teror dengan angka jml unread mail di sebelah icon amplop hehehe…

Tinggalkan Balasan

