enjoy every cadence, every breath…

Seleraku (juga ttg Rossa)

Tadi siang saya sedang bekerja di laptop project (biasanya sih kerja di desktop, tapi ini lagi di ruangan lain) dan play lagu di iPod Shuffle dengan PodPlayer.

PodPlayer program yang ringan, dan yang penting ini hanya sebuah executeable exe file. Bawa dengan flashdisk atau taruh di salah satu folder network, kita execute dia otomatis nyari iPod Shuffle saya, menampilkannya berdasar artist, genre, bisa shuffle dlsb. Gak perlu administration password untuk menjalankannya. Ini yang penting buat saya yg gak mau ribet urusan sama orang IT.

Di tengah diskusi dengan bbrp rekan, laptop saya tinggal. Terbukti ini bukan langkah yang bijak, karena saat saya kembali di meja diskusi lagi heboh ada 3-4 rekan yang terkaget2 karena di iPod saya ada lagu mendayu2 Rossa.

Hahaha…
Mungkin mereka pandang saya penggemar jazz nglotok, atau malah penggemar classic rock-progressive rock. Hihi… Biar keren emang selama ini saya diskusi musik sama mereka pakai topeng2 musikal itu. Jadi mereka takjub dan terkaget, lalu menertawakan lagu Rossa yang pop mendayu itu.

Haha!
Blom tau dia kalo ada gending jawa juga saya koleksi.
Lalu kira2 apa pendapat mereka kalo tau saya suka keroncong?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s